AVG antivirus 2011 Pro (Cracked)


Avg antivirus telah merilis versi barunya yaitu AVg 2011 pro. dimana dalam versi ini terdapat beberapa tambahan tools yang sudah disempurnakan dari versi sebelumnya. berikut kelebihan-kelebihannya :


1. Memiliki tingkat maintainability tinggi karena dilengkapi kemampuan mengupdate secara otomatis selama komputer terkoneksi dengan internet.
2. AVG Antivirus juga mudah diinstalasi, support terhadap berbagai jenis operating system.
3. Efisien dalam proses scanning tanpa mengurangi akurasi dalam mendeteksi virus. Biasanya, program dengan tingkat ketelitian tinggi memiliki masalah dalam efisiensi. Namun, ini tidak ditemukan dalam AVG Antivirus.
4. Resources memory yang dipakai tergolong kecil sehingga tidak akan mengganggu kinerja PC maupun laptop saat antivirus aktif bekerja.
5. Dilengkapi fitur AVG Anti-Virus Social Networking Protection yang melakukan pemindaian virus pada situs jejaring sosial.
AVG Antivirus juga bisa dipasang sebagai plugin pada browser. Dengan demikian, aktivitas surfing menjadi jauh lebih aman.
6. Dilengkapi fitur PC Analyzer untuk scanning pada registry Windows dan hardisk.

syarat minimum :

· Processor: Intel Pentium 1.5 GHz
· Memory: 512 MB RAM
· Hard disk free space (for installation): 750 MB HDD

fitur-fitur tersebut hanya bisa anda dapatkan pada versi berbayar. tapi disini sudah saya sediakan cracked lisensi kodenya. :)

link Download :
http://www.mediafire.com/?rrttx86z6z9rkh5 (software saja)
http://www.4shared.com/document/RmJt-_f1/serial.html (lisensi [sampai tahun 2018])

0 comments:

Post a Comment

 

Dunia Komputer © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers